Peranan Unique Selling Proposition Dan Price Terhadap Buying Decision Dengan Buying Interest Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Mie Balap Pecicilan Desa Bandar Setia)
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Agustian, Rindi. 2019. Analisis Kepuasan Konsumen Muslim Terhadap Pelayanan Ojek Online (Grab) (Studi Masyarakat Kelurahan Pekan Sabtu Provinsi Bengkulu). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Bengkulu: Institut Agama Islam Negeri.
Arif, M. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Fastfood Indonesia Store KFC Raja Medan. Jurnal Ilmiah Maksitek, 1(1), 12–19.
Afifi, M. F., & Wahyuni, D. U. (2019). Pengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8(3), 1–18.
Angelita, C., & Melati, I. (2014). Analisis Pengaruh E-Service Quality dan Unique Selling Proposition Terhadap Word-of-Mouth dan Dampaknya Terhadap Keputusan Subscribe Pada Layanan Informasi Lowongan Kerja (Studi Kasus: PT.RUMA). Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 1–14.
Arianty, N. (2016). Pengaruh Promosi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Kumpulan Jurnal Dosen UMSU, 4(2), 76–87.
Andriany, D., Yusrita., & G. Siregar. 2019. Business Plan. Perdana Publishing.
Wijaya, A, 2019, Metode Penelitian Menggunakan Smart PLS 03. Yogyakarta: Innosain.
Anggrianto, C., Shaari, N., & Norsiah. (2017). Faktor Terpenting dalam Membangun Unique Selling Proposition untuk Menjangkau Konsumen Kelas Menengah Indonesia. Desain Jurnal Komunikasi Visual Nirmana, 17(1), 30–36.
Cahya, N., & Shihab, M. S. (2018). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Asus Studi Kasus Di Pt.Datascrip. Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI), 1(01), 34–46.
Juliandi, J. (2018). Struktural Equation Model Partial Least Square (SEM-PLS) (Edisi Satu). Umsu Pers.
Julianti, N. L. (2014). Pengaruh suasana toko (store atmosphere) terhadap minat beli konsumen pada toserba nusa permai di kecamatan nusa padina. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 4(1).
Kotler, P., & Amstronng, G. (2014). Prinsip-Prinsip Pemasaran. PT Index.
Kotler, P., & G. Amstronng. 2018. Principles of Marketing. Pearson Education Limited
Kotler, P., & Keller, K. (2016). Marketing Management. Pearson Education.
Kurniawan, H. D. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekobis Dewantara, 1(4), 6–7.
Kusumawati, D., & Saifudin. (2020). Pengaruh Presepsi Harga Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Secara Online Saat Pandemi Covid-19 Pada Masyarakat Millenia Di Jawa Tengah. Liquid Crystals, 6(1), 1–17.
Marsudi, H., & Triyanto. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Apotek Mbengkal Seha. MUARA: Jurnal Manajemen Pelayaran Nasional, 5(1), 17–21.
Maghfiroh, K. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Implikasinya Pada Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Business Management Analysis Journal (BMAJ), 2(2), 34–44. https://doi.org/10.24176/bmaj.v2i2.4075
Machfoedz, M. (2013). Pengantar Pemasaran Modern. Yogyakarta: Akademi Pemasaran Manajemen Pemasaran YPKPN.
Meilinda, A. (2018). Analisis Unique Selling Proposition Pada Kegiatan Promosi Rumah Makan. Ejournal Llmu Komunikasi, 6(2), 28–42.
Murbarantri, I. (2012). Pengaruh Unique Selling Proposition terhadap Keputusan Pembelian (survei pada konsumen restoran bebek garang cabang braga dan bebek van java cabang lombok Kota Bandung). Universitas Pendidikan Indonesia.
Niu, Y., & C. L. Wang. 2016. “Revised Unique Selling Proposition: Scale Development, Validation, And Application. Revised Unique Selling Proposition: Scale Development, Validation, And Application,.” Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 6(22):874–96.
Prawira, B., & Yasa, N. N. K. (2012). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung Di Kota Denpasar. Jakarta: Universitas Indonesia., 3642–3658.
Sari, S. P. (2020). Hubungan Minat Beli Dengan Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 8(1), 147. https://doi.org/10.30872/psikoborneo.v8i1.4870.
Sitinjak, W., M. Siadari, & N. Hidayati. (2021). “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Mie Balap Di Kecamatan Siantar Martoba.” Jurnal Administrasi Bisnis 2(5):31–36.
Sinha, S. (2015). nique selling proposition in sales of life insurance – A key to success. Journal of Management Research, 2(6), 272–285.
Setiadi, N.J. 2018. Perilaku Konsumen : Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta : Kencana.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Yanti, M. M., & Budiatmo, A. (2020). Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Gelael Ciputra Mall Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis, IX(IV), 582–58
Fristiana, D. A., A. E. Prihatini, & S. Listyorini. 2014. “Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ramai Swalayan Peterongan Semarang.” Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 1(2):118–27.
Vocke, Poli, Kindangen Paulus, & Ogi Imelda. 2015. “Analisis Pengaruh Kualitas, Promosi Dan Keunikan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Souvenir Amanda Collection.” Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi 15(2):112–22
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Squares Konsep Teknik dan Aplikasi dengan Program Smart PLS 3.0. Semarang: Universitas Diponegoro Semarang.