Pengaruh Biaya Produksi Terhadap Laba Bersih Perusahaan Dengan Volume Penjualan Sebagai Variabel Moderating
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Abdullah, M. W., & Syukriadi, M. (2016). Volume Penjualan Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis.
Afrian, N., Widayati, D., Setyorini, D., Akmalafrizalgmailcom, E., Ilmu, J., Masyarakat, K., Health, P., Puskesmas, M., Rumah, D. A. N., Wenni Ardianti, Buchari Lapau, O. D., Ekel, Y. L., Kepel, B. J., Tulung, M., นIv, B. A. B., Kerja, W., Sidomulyo, P., Pekanbaru, K., Chelvam, R., … Kesehatan, I. (2017). PENGARUH PENJUALAN DAN BIAYA PRODUKSI TERHADAP LABA BERSIH (Survei Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Idustri sub Sektor Otomotif dan Komponen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2011-2016). 1(1), 1–10. https://doi.org/10.1037/0022-3514.51.6.1173
Agustin, M. N., Sofia, M., & Saridewi, D. M. (2016). MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ( BEI ) PERIODE 2010-2014 Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang , Kepulauan Riau Email : Miravita72@gmail.co.id ABSTRAK. Biaya, 1–21.
Alinda, A., Syed Norris, H., Marlia, P., Siti Hamisah, T., Cotet, G. B., Balgiu, B. A., Zaleschi (Negrea), V. – C., Matusevych, T., Abu Ahmad, I., Teknologi, U., Bandar, M., Abdul, TunAli, S., Rose, Pahang, R., Pendidikan, F., National Education Association (NEA), Information Management Department, HASSAN, C. N. B., Luthfi, A., … Othman, A. (2018). PENGARUH HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LABA BERSIH (Survei Pada Perusahaan Industri Sektor Pertambangan Sub Sektor Batubara yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).. https://doi.org/10.1051/matecconf/201712107005
Anisa Nuzul Fitrasani. (2018). ANALISIS PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA OPERASIONAL, DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2016.
Arfan Ikhsan. (2014). METODOLOGI PENELITIAN BISNI (M. S. Sukma Lesmana, S.E. (ed.)). Citapustaka Media.
Fitriyono, D., & Khuzani. (2014). Analisis Pengaruh Biaya Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Produk. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen, 3(11), 436. https://doi.org/10.5281/zenodo.1012560
Ginanjar, Y. (2020). VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGARUH LABA BERSIH DENGAN BIAYA PROMOSI. 1, 12–27.
Giri Hartomo. (2020). Gara-Gara Virus Corona, Penjualan Tekstil Anjlok. https://doi.org/Okezone.com
Januarsah, I., Jubi, J., Inrawan, A., & Putri, D. E. (2019). Pengaruh Biaya Produksi Dan Biaya Pemasaran Terhadap Laba Perusahaan Pada Pt Pp London Sumatera Indonesia,Tbk Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Financial:JurnalAkuntansi,5(1),32–39 https://doi.org/10.37403/financial.v5i1.90
Kenia Intan. (2019). Merugi, PT Polychem Indonesia Tbk (ADMG) tidak bagikan dividen.https://doi.org/https://investasi.kontan.co.id/news/merugi-pt-polychem-indonesia-tbk-admg-tidak-bagikan-dividen 18.
MAULIDINA RAHMANITA. (2017). PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA PRODUKSI TERHADAP LABA BERSIH DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Murni1), Patricia Dhiana P 2), A. O. (2016). PENGARUH BIAYA OPERASIONAL DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MODERATING. (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Sub rokok yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Period. 2015(June), 50061.
Nugroho, M. B. (2013). PENGARUH HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LABA BERSIH (Survei Pada Perusahaan Industri Sektor Pertambangan Sub Sektor Batubara yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018). Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9),1689–1699.
https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004.
Nur Islamiyah, Rita Andini, A. O. (2016). ANALISIS BIAYA OPERASIONAL DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP LABA BERSIH DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Kosmetik dan Keperluan Rumah Tangga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-20. 3, 74–77.
https://doi.org/10.16403/j.cnki.ggjs20160219.
Nur Qolbi. (2019). Prospek pendapatan emiten tekstil dan garmen di tengah penguatan dollar AS.
https://doi.org/Kontan.co.id
Purdiansyah, A. (2016). Pengaruh Biaya Operasional dan Beban Pajak terhadap Kemampuan Laba Bersih dengan Persediaan sebagai Variabel Moderasi Perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di BEI tahun 2014-2016.
Putra, muhammad zakka permana. (2017). PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH (Survey Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia Sub Sektor Semen Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2016) THE. Biaya, 1–14.
Rustami, P., Kirya, I. K., & Cipta, W. (2014). Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi, dan Volume Penjualan Terhadap Laba Pada Perusahaan Kopi Bubuk Banyuatis. E-Jurnal Bisma Universitas Pendidikan Ganesha, 2(1), 1–9.
Syafrida Hani., dkk. (2017). AKUNTANSI BIAYA (Arfan Ikhsan (ed.)). MADENATERA.
www.id.co.id