Pengaruh Minat Beli, Karakteristik Produk Dan Penilaian Konsumen Terhadap Pembelian Produk Selama Pandemi Covid-19 Pada Pengguna Aplikasi Online Di Kota Medan
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Alicia, C., & Siagian, V. (2020). Pengaruh Brand Image Dan Karakteristik Produk Laneige Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekonomis, 13(4b).
Amilia, S. (2017). Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek xiaomi di kota langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan, 6(1), 660-669.
Adi, B. W. 2015. Pengaruh Suasana Toko, Promosi, dan Lokasi Terhadap Minat Beli di Planet Distro Kota Banjarmasin. Universitas Negeri Yogyakarta.
Bisnis Indonesia Edisi 26 Maret 2020
Erpiyana, M., Margahana, H., & Junaidi, M. (2018). Analisis Implementasi Aplikasi Electronic Commerce Pada Meli Cake Berbasis Web Mobile Dengan Konsep Business to Consumer. Jurnal Signaling, 7(2), 52-59.
Fatoni, Siti Nur., Susilawati, Cucu., Yulianti, Lina., Iskandar. 2020. Dampak Covid-19 Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Penggunaan E-Wallet Di Indonesia.
Habibah, U. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura. JEB17: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 1(01).
Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media sosial instagram sebagai sarana promosi untuk meningkatkan minat beli konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25-32.
Japarianto, E., & Adelia, S. (2020). Pengaruh Tampilan Web dan Harga Terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Sebagai Intervening Variable pada E-Commerce Shopee. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 35-43.
Masroeri, N. A., & Wibawa, B. M. (2020). Analisis Perbedaan dan Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Food Souvenir. Jurnal Sains dan Seni ITS, 8(2), D329-D333.
Nugroho, Adi Rifqi. 2013. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dengan Sistem Pre Order Secara Online (Studi Kasus Pada Online Shop Chopper Jersey). Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Rosdiana, R., Haris, I. A., & Suwena, K. R. 2019. Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Produk Pakaian Secara Online. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 11(1)
Safitri, L., & Rahayu, A. (2018). Gambaran Harga, Karakteristik Produk Serta Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova Di Bandung. Journal of Business Management Education (JBME), 3(1), 113-121.
Widayatma, C. P., & Lestari, S. P. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Rifa Kuliner Kendal). Serat Acitya, 7(3), 25.