Determinan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Agus Suryana, (2007), Customer Service : Kiat Melayani Pelanggan Bebas Komplain, Jakarta : Khilina Pustaka
Ariyanti, Haruman, Ridwansyah dan Andre (2009), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Widyatama. Jurnal Manajemen Pemasaran.
Ariyani dan Rosinta (2010), Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Manajemen Pemasaran.
Basu Swatha, DH. (2005). Azas-Azas Pemasaran. Yagyakarta: Liberty
Budi W. Soetjipto. (2002). Service Quality: Alternatif Pendekatan dan Berbagai Persoalan di Indonesia, Usahawan No. 01 Th. XXVI Januari.
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana. (2001). Penerapan Sistem Kualitas dalam Industri Jasa Berdasarkan Konsep Total Service quality. Jakarta; Manajemen dan Usahawan – LMFE-UI
Fandy Tjiptono. (2002). Manajemen Jasa. Edisi II, Yogyakarta: Andi Offset
J. Supranto, M.A. APU (2010). Perilaku Pelanggan & Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Persaingan Bisnis. Jakarta : Mitra Wacana Media
Kotler, Philip (2005). Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan dan Pengendalian. Jakarta. Terjemahan Ellen Gunawan. Edisi Kelima. Jilid I. Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Kedua. Jakarta: Salemba Empat.
Rustika Atmawati (2007), Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada matahari departemen stor di Solo. Jurnal Manajemen Pemasaran
Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Suharto Abdul Majid (2009). Customer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada