Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pasta Gigi Formula Pada Desa Denai Kuala Pantai Labu Deli Serdang
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Adriza. 2015. Membangun Citra Lembaga Perguruan Tinggi Yang Berbasis Vokasi. Yogyakarta: Grub Penerbitan Cv Budi Utama
Alrasyid.Harun,Indah.Agus.2018. “Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Tanggerang Selatan”.Jurnal Perspektif, XV1(1), 1-11.
Andriani,Nurfatwa.2016.”Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent Di Makassar Sulawesi Selatan”.Jurnal Economix,4(2), 71-78
Anwar, Sanusi.2014.Metodelogi Penelitian Bisnis Jakarta: Salemba Empat. Arikunto, Suharsimi.2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.Rineka Cipta Jakarta
Firmansyah.Anang. 2018. Perilaku Konsumen Sikap Dan Pemasaran.Yogyakarta: Grub Penerbitan Cv Budi Utama
Firmansyah.Anang.2020.Komunikasi Pemasaran.Jawa Timur: Cv Penerbit Qiara Media`
Fourqoriah Finnah, Aransyah Fikry Muhammad. 2020. Buku Ajar Pengantar Periklanan. Jawa Tengah: Lakeisha Iprice.Com diakses pada 18 februari 2021
Ichsanudin,Purnomo.Hery.2021.Analisis Gaya Hedonis Status Sosial Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merk.Jawa Barat:Cv Media Sains Indonesia
Jaiz Muhammad. 2014. Dasar-Dasar Periklanan. Yogyakarta: Graha Ilmu Jayanti.Dewi, Zuhri.Muhammmad.2017. “Analisis Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh Pucuk Harum Pada Konsumen De Nala Foodcourt”.Ejournal.Stiedewantara,12(1),33-46
Muhammadin Akhmad.,Dkk. 2021.Strategi Pemasaran. Penerbit Yayasan Kita Menulis
Morisan.2015.Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu.Jakarta: Prenadamedia Group
Nangoy.Cristohn,Tumbuan.Willem.2018. “The Effect Of Advertising And Sales Promotion On Consumer Buying Decision Of Indovision Tv Cable Provider”.Jurnal EMBA,6 (3), 1228-1237
Priansa.Juni Donni. 2020. Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto.Danang. 2020. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran.Jakarta: CAPS(Centre Of Academic Publishing Service).
Supriyatna.Yuda. 2020.”Analisis Pengaruh Harga Desain Produk Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Produk Yamaha Mio Di Kota Cilegon”. Jurnal Sains Manajemen. 6(1),1-15.
Sitorus,Sunday.2020. “Pengaruh Harga Lokasi Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri Di Kota Medan”. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 2(2),131-142.
Sugiyono,2010, MetodePenelitian Bisnis, Bandung, Cetakan Kedelapan: CV Alvabeta.
Sugiyoyno. 2018. Metode penelitian pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D.
Alfabeta. Bandung
Wahyuni Sri,Perdamean Jonianto. 2016. “Pengaruh Iklan Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Di Institute Perbanas”. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis. 3(1), 13-30.
Winarno, Surahmad.2012. Pengantar Penelitian Sosial Dasar Metode Tehnik.
Penerbit Tarsito. Bandung.
www.topbrand-award.com, di akses pada 4 februari 2021
Wibowo.Setyo,Karimah.Maya.2012 “Pengaruh Iklan Televisi Dan Harga Terhadap Keputusan Sabun Lux (Survei Pada Pengunjung Mega Bekasi Hypermall)”.Jurnal Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 3(1), 1-15