Analisis Strategi Pemasaran PT Indra Langgeng Jaya
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Alma, Buchari dan Priansa, Donni Juni. 2009. Manajemen Bisnis Syariah, Alfabeta: Bandung. hal. 115-125
Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa
David, F.R 2004. Manajemen Strategi: Konsep Edisi Ketujuh, PT Prenhallindo, Jakarta.
David, Fred R. 2009. Manajemen Strategis. Salemba Empat Jakarta.
Endy, Bastian. 2017. Analisis Kualitas Layanan Bongkar Muat Di Terminal Petikemas Surabaya Dengan Metode Servqual Dan QFD. Skripsi. Surabaya: Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fahmi. 2015. Manajemen Strategis Teori Dan Aplikasi. Alfabeta.
Kotler, Philip dan Keller Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Indeks
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2014. Principle Analisis, Perencanaan, Proses Keputusan Pembelian.
Moleong, Lexy J. 2004. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nasution S, 1998. Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif. Tarsiti Bandung.
Puguh, Cahyono. 2016. Implementasi Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode SWOT Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Kecelakaan Dan Kematian Pada PT. Prudential Cabang Lamongan. Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen. Volume I, No. 02.
Rizlivani, Rahma A. 2018. Strategi Pelabuhan Indonesia (PELINDO) I Persero Dalam Implementasi Pelayanan Jasa Bongkar Muat Barang Di Pelabuhan Belawan. Fakultas Sosial Dan Politik. Program Studi Ilmu Administrasi Publik. Universitas Sumatera Utara. Medan
Siangan, Sondang P. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Sofjan, A. 2013. Manajemen Pemasaran . Jakarta: Rajawali Pers
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kualitatif, dan R & D. ALFABETA, CV.
Swastha, dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Cetakan Keempat. Yogyakarta: Liberty
Tripomo, Tejo. 2005. Manajemen Strategi. Rekayasa Sains: Bandung. hal. 118-119