Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rabbani Pada Toko Salamah
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Amalia, A. (2017). Pengaruh Pendidikan, Pengangguran, dan Ketimpangan Gender terhadap Kemiskinan di Sumatera Utara. At-Tawassuth, 3(3), 324–344.
Cahya Fadlilah Mutia , Wulan Ida Aryati Dyah Purnomo, D. R. (2020). Analisis Celebrity Endorsement, Variasi Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rabbani Di Kota Surakarta. Jurnal Penelitian Dan Kajian Ilmiah, 18(1), 14–20.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management Global Edition. 15E, 331. https://doi.org/10.1080/08911760903022556
Megasari Manik, C., & Siregar, O. M. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Starbucks di Kota Medan. Journal Of Social Research, 1(7), 694–707. https://doi.org/10.55324/josr.v1i7.134
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Abiwara?: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 1(2), 71–83. https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i2.795
Musay, F. P., Administrasi, F. I., Brawijaya, U., Perusahaan, C., & Pemakai, C. (2013). Brand image purchase intention. Jurnal Administrasi Bisnis, 2,3.
Ningsih, C. P. (2019). Pengaruh Brand Image Produk Makanan Terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi.
Sari, A. J., Udayana, I., & Cahya, A. D. (2021). Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Al-Kharaj?: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(2), 308–327. https://doi.org/10.47467/alkharaj.v4i2.644
Yudi Marihot, Sapta Sari, dan A. E. (2022). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. In Jurnal Multidisiplin Madani (MUDIMA): Vol. Vol. 1 (Issue March).