Efektivitas Penerapan Prinsip Good Governance pada Pelayanan Publik di Kantor Camat Tanah Jawa
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Adisasmita, R. (2006). Pembangunan Pedesaan dan Perkotaan. Graha Ilmu, Yogyakarta.
Ali, F. (1997). Metodologi Penelitian Sosial Dalam Bidang Ilmu Administrasi. PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta, 1997.
Djohan, D. (2007). Potret Otonomi Daerah Dan Wakil Rakyat Di Tingkat Lokal. Pustaka Pelajar Offset, Yogyakarta.
Dwiyanto, A. (2005). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
Emerson, H. (1994). Pengantar Studi Ilmu Administrasi dan Manajemen. CV. Haji Masagung, Jakarta.
Gie, T. L. (2000). Administrasi Perkantoran Modern. Liberty, Jakarta.
Hardiyansyah. (20 C.E.). Kualitas Pelayanan Publik. Gava Media, Yogyakarta.
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran di Indonesia, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Salemba Empat, Jakarta, 2002.
Moenir. (2002). Manajemen Pelayanan Umum Indonesia, Bumi Aksara,. Bumi Aksara, Jakarta.
Nugroho, D, R. (2004). Evaluasi Kebijakan Publik, Formulasi Implementasi. Gramedia, Jakarta., 2004.
Sedermayanti. (2003). Good Governance dalam Rangka Otonomi Daerah. Mandar Maju, Bandung, 2003.
Supriadi, F. J. dan D. (2001). Reformasi Pendidikan Dalam Konteks Otonomi Daerah. Adicita, Yogyakarta.